Share

Jelang Hadapi Porto, Ranieri Sontek Strategi Permainan Lawan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 27 September 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 261 1499328 jelang-hadapi-porto-ranieri-sontek-strategi-permainan-lawan-GbcO5RENGd.jpg
A A A

LEICESTER – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, kabarnya berbagi telah berbagi tips dengan penyerang barunya, Islam Slimani, untuk mengalahkan Porto di babak penyisihan Grup G Liga Champions.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut merupakan mantan penyerang Porto yang sukes diboyong The Foxes musim ini. Kedua klub papan atas ini akan berhadapan di Stadion King Power Stadium pada Selasa (27/9/2016).

Ingin mengambil keuntungan dari pemain barunya, Ranieri dikabarkan berusaha mencari informasi tentang kekurangan dan kelebihan Porto kepada penyerang berkebangsaan Aljazair tersebut. Ranieri tidak ingin melewatkan peluangnya untuk menang, mengingat musim ini merupakan musim pertama Leicester di Liga Champions.

“Saya berbicara dengan Slimani mengenai Porto. Kami memiliki banyak rasa hormat kepada Porto. Mereka jauh lebih berpengalaman di Eropa dengan memainkan begitu banyak pertandingan,” tegas Ranieri, menyadur dari Soccerway, Selasa (26/9/2016).

“Porto menghuni puncak liga mereka. Kami menghormati mereka, namun disaat bersamaan kami juga mencoba untuk menang. Slimani siap untuk bermain dan siap mencetak gol melawan Porto. Saya yakin ini akan menjadi ancaman yang sangat baik untuk mereka,” tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini