Share

Laga Atletico Madrid vs Bayern Bukanlah Ajang Balas Dendam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 27 September 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 261 1499330 laga-atletico-madrid-vs-bayern-bukanlah-ajang-balas-dendam-0Jhx4ZDSMa.jpg
A A A

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku jika klubnya sama sekali tidak menaruh dendam kepada Atletico Madrid. Pernyataan tersebut diungkapkannya menjelang babak penyisihan Grup D Liga Champions pada Rabu 28 September 2016 dini hari WIB.

Musim lalu, Bayern harus berlapang dada usai ditundukkan oleh Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions. Saat itu Die Roten masih dibina oleh pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Meski demikian, Thiago menegaskan pertandingan yang akan dilangsungkan tengah pekan ini di Vicente Calderon bukanlah ajang untuk balas dendam. Ia yakin setelah memahami peta kekuatan lawannya, ia dapat membawa pulang tiga poin.

“Kami tidak berpikir untuk balas dendam atas kekalahan yang kami alami musim lalu. Ini merupakan pertandingan yang berbeda. Ini adalah pertandingan babak penyisihan grup, sehingga kami akan mengurangi tingkat emosional kami ketimbang di babak semifinal,” ucap Thiago, menyadur dari Soccerway, Selasa (26/9/2016).

“Sangat penting bagi kami untuk memenangkan laga tandang atau setidaknya membawa pulang poin sebanyak mungkin,” tambah gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini