Share

Thomas Tuchel Heran Performa Ronaldo Dinilai sedang Jelek

Zanel Farha Wilda, Okezone · Selasa 27 September 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 261 1499352 thomas-tuchel-heran-performa-ronaldo-dinilai-sedang-jelek-tw9Epc925c.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

DORTMUND - Arsitek Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, heran dengan penilaian yang menyatakan performa megabintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo, sedang jelek. Tuchel menilai, Ronaldo saat ini tetaplah Ronaldo yang sama, yang bisa membahayakan lawan-lawannya.

Ronaldo sempat mengalami cedera lutut ketika bermain di final Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Manchester United itu masih dinilai kesulitan untuk mengembalikan performa terbaiknya di laga-laga yang sudah dimainkannya bersama Madrid sejauh ini.

Meski demikian, Tuchel tidak memiliki pendapat yang sama. Pelatih berusia 43 tahun tersebut menyatakan, Ronaldo saat ini masih merupakan pemain yang luar biasa, sama seperti dalam kondisi yang fit.

“Siapa bilang Cristiano (Ronaldo) sedang tidak menampilkan performa terbaiknya? Cristiano saat ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia pemain yang luar biasa, seorang pemenang,” kata Tuchel, seperti dimuat Daily Mail, Selasa (27/9/2016).

Tuchel bersama Dortmund akan berhadapan dengan Ronaldo dan Madrid di laga kedua Babak Grup F Liga Champions 2016-2017. Laga keduanya akan berlangsung di markas Die Borussen, Signal Iduna Park, pada Rabu 28 September 2016 dini hari WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini