Share

TERPOPULER: Program Tax Amnesty Dorong Jumlah IPO

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone · Rabu 28 September 2016 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 278 1500200 terpopuler-program-tax-amnesty-dorong-jumlah-ipo-PhI3nnC23d.jpg Ilustrasi pasar modal. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Program tax amnesty diyakini akan menjadi pendorong bagi pengusaha untuk melancarkan ekspansi usahanya. Pasalnya, dengan besarnya arus modal yang masuk, maka akan semakin banyak pengusaha yang memilih untuk melakukan pencatatan saham perdana (IPO) di pasar Saham.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, berkat tax amnesty, nantinya akan banyak anggota Kadin yang berniat untuk melakukan IPO. Rencana melantai di bursa direncanakan akan dilakukan pada tahun 2017 mendatang.

Menurutnya, tingginya minat IPO dari anggota Kadin ini tidak terlepas dari adanya berbagai kemudahan yang diberikan oleh Bursa Efek Indonesia. Kemudahan inilah yang dianggap oleh pengusaha harus segera dimanfaatkan sebelum berakhirnya program tax amnesty.

Baca Selengkapnya: Berkat Tax Amnesty, Banyak Pengusaha Kadin yang Akan IPO di 2017

http://economy.okezone.com/read/2016/09/27/278/1499628/berkat-tax-amnesty-banyak-pengusaha-kadin-yang-akan-ipo-di-2017

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini