Share

VIDEO: Keseruan Cinta Laura Skydiving di Santa Barbara

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 27 September 2016 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 33 1499436 video-keseruan-cinta-laura-skydiving-di-santa-barbara-tkX1VKCCNM.jpg Cinta Laura Skydiving di Santa Barbara. (Foto: CintaLauraKiehl/Instagram)
A A A

LOS ANGELES – Akhir pekan selalu dijadikan waktu yang tepat untuk melepaskan kepenatan setelah bekerja. Hal serupa juga dilakukan oleh aktris cantik yang kini sedang meniti karier di panggung Hollywood, Cinta Laura.

Gadis blasteran Indonesia dan Jerman tersebut pada akhir pekan lalu menghabiskan waktunya dengan melakukan aktivitas yang memacu adrenalin. Ia melakukan terjun payung atau skydiving dari ketinggian 18.000 feet atau setara dengan 5.486 meter.

Melalui akun Instagram miliknya, Cinta mengunggah keseruan saat dirinya melayang di ketinggian tertentu. Meski pada awalnya sempat merasa takut tapi lambat laun, Cinta mulai menikmati saat-saat sedang berada di udara dan melihat pemandangan dari atas.

Just a casual weekend jumping off planes and stuff. 🤘#skydiving #18000ft

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on


Hanya sebuah akhir pekan yang biasa dengan melompat dari pesawat dan sebagainya. #skydiving #18000ft,” tulis Cinta dalam keterangan video yang diunggahnya.

Para netizen pun memuji keberanian Cinta melakukan skydiving. Meski ditemani oleh seorang pemandu, tetap saja jenis olahraga ini merupakan sebuah aktivitas yang berbahaya namun sangat memacu adrenalin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini