Share

Ingin Tetap Bermusik, Reza Artamevia Fokus Siapkan Album Baru

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 27 September 2016 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 33 1499488 ingin-tetap-bermusik-reza-artamevia-fokus-siapkan-album-baru-bhO0M1R2lC.jpg Reza Artamevia (Foto: Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ditengah kasus hukum yang menimpa nama besarnya sebagai penyanyi, Reza Artamevia mengaku tetap ingin berkarya di industri hiburan tanah air. Salah satu caranya dengan mempersiapkan album terbaru.

Saat ditemui usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti. Mantan istri Adjie Massaid tersebut mengaku saat ini sedang mempersiapkan album terbarunya.

“Iya, ini saya sedang persiapkan album. Makanya saya ingin fokus untuk album saya. Doakan saja ya,” ujar Reza yang ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016).

Pemilik nama lengkap Reza Artamedia Adriana Eka Suci ini diketahui aktif di industri musik tanah air sejak tahun 1985. Kala itu, Reza cilik pernah menjadi pemenang dalam juara pertama lomba lagu anak-anak di TVRI. Karir menyanyinya pun terus melesat, hingga  pada tahun 1997 ia mengeluarkan album perdananya berjudul Keajaiban.

Dalam perjalanan karirnya, wanita bersuara khas ini sempat memenangkan beberapa penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI). Reza pernah menyabet pemenang sebagai penyanyi solo terbaik kategori R&B, lagu terbaik kategori R&B, pendatang baru terbaik kategori umum, hingga best female artist untuk kategori Most Female Wanted di ajang MTV Video Music Awards. (FHM)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini