Share

Randy Pangalila Ogah Ketuaan Nikah

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 27 September 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 33 1500092 randy-pangalila-ogah-ketuaan-nikah-iglJ2uTr2C.jpg Randy Panglila (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Randy Pangalila dan Michella Putri rupanya telah membicarakan tentang rencana pernikahan sejak lama. Namun, keduanya masih menunda karena mengejar target masing-masing terlebih dahulu dan tak lupa untuk salinng mendukung satu sama lain.

"Kalau obrolan sudah dari tiga tahun lalu. Cuman ya yang pasti kita tetap serius sama relationship ini. Kita enggak main-main yang pasti, tapi untuk sekarang kita kejar apa yang jadi target kita saja. Dan gua saling support, kita berdua saling support," kata Randy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (27/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pasangan muda tersebut menaruh target untuk menikah beberapa tahun lagi dan tak ingin menunda lebih lama lagi. Pasalnya, ia hanya tak ingin terlalu tua saat menikah nanti.

"Menargetkan yang pasti jangan sampai ketuaan juga," ujar Randy.

"Mudah-mudahan tahun depan atau dua tahun lagi," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini