Share

Polisi Australia Anggap Jessica Stres

Arie Dwi Satrio , Okezone · Selasa 27 September 2016 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 338 1499337 polisi-australia-anggap-jessica-stres-kNV0Zv1Dxi.jpg
A A A

JAKARTA - Polisi Australia, John J. Torres mengatakan, dalam beberapa catatan kriminal di negeri Kangguru, Jessica Kumala Wongso pernah dianggap stres. Hal itu merujuk berbagai kasus yang membuat Jessica harus berususan dengan aparat penegak hukum.

‎"Polisi dalam kasus ini menemukan bahwa dia (Jessica)mengalami stres dengan tidak mengakui ada ancaman-ancaman untuk menyakiti diri sendiri oleh Nona Wongso," ujar John di PN Jakpus, Senin (26/9/2016).

Oleh karena itu, pihak kepolisian pun sempat menghubungi psikolog untuk memeriksa kejiwaan Jessica. "Tapi tidak ada keterangan lebih lanjut dalam hal keterangan ini," ungkapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian Australia juga pernah mendapatkan laporan lewat telefon dari Patrick O' Connor, yang tak lain adalah mantan kekasih Jessica. Dalam laporannya, Patrick mengatakan Jessica mengancamnya akan bunuh diri.

"Dan polisi telah melakukan pengamatan bahwa rumah (Jessica) dalam keadaan berantakan, kamar berantakan, dan handuk berserakan di apartemen dan hanya sedikit di kulkas dan tidak ada makanan di freezer," ungkap John.

"Polisi kemudian menanyai tetangga-tetangga tanpa adanya hasil positif ," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini