Share

Jadi Kiper Utama Barcelona, Ter Stegen Siap Perpanjang Kontrak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 27 September 2016 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 46 1499353 jadi-kiper-utama-barcelona-ter-stegen-siap-perpanjang-kontrak-MADjhZI5uZ.jpg
A A A

BARCELONA – Agen Marc-Andre ter Stegen, Gerd vom Bruch, telah mengisyaratkan jika pemainnya ingin segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Ia pede melanjutkan kariernya bersama Azulgrana setelah sukses membuktikan diri sebagai kiper pilhan pertama di Camp Nou.

Ter Stegen bergabung dengan Barcelona dari Borussia Monchengladbach pada 2014. Ia telah menghabiskan kariernya selama dua musim untuk bersaing sengit dengan Claudio Bravo untuk memperoleh posisi kiper utama dalam tim.

Setelah kiper berkebangsaan Cile tersebut hijrah menuju Manchester City, kini posisi kiper berkebangsaan Jerman tersebut sudah tidak terbantahkan lagi. Ter Stegen kini telah menjadi kiper pilihan pertama dan telah menolak sejumlah tawaran dari klub-klub lain untuk pindah.

“Ter Stegen ingin bermain lebih banyak dan sejumlah klub menarik minat terhadapnya. Barcelona mengatakan tidak ada cara untuk membiarkannya pergi, dan kami semua menerima keputusan tersebut,” tutur Vom Bruch, menyadur dari Soccerway, Selasa (27/9/2016).

“Saat ini Ter Stegen telah berada di posisinya sendiri dan ini merupakan keinginannya. Ia dapat melihat dirinya memperbaharui kontraknya dengan Barca sesegera mungkin,” tambahnya.

Kesepakatan kontrak pesepakbola berkebangsaan Jerman tersebut akan habis pada 2019. Namun ia mengharapkan dapat mengikuti jejak Sergio Busquets dan Neymar yang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini