Share

Live Dahsyat : Ayu Dewi Bingung Pilih Dubai atau Gorontalo

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 27 September 2016 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 598 1499439 live-dahsyat-ayu-dewi-bingung-pilih-dubai-atau-gorontalo-PPUW1xkd7Y.jpg Ayu Dewi Memuji Keindahan dan Keunggulan Dubai dan Gorontalo. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi dan keluarga melakukan perjalanan liburan ke dua lokasi namun beda negara. Ibu satu anak tersebut berlibur ke Dubai dan Gorontalo bersama keluarga kecilnya itu.

Pada pekan lalu, untuk pertama kalinya istri Regi Datau ini melakukan perjalanan pulang kampung sekaligus berlibur ke tanah leluhur keluarga suami di Gorontalo, Sulawesi Utara. Tak sekadar pergi berlibur, ia juga ikut menjalani prosesi adat setempat karena belum melakukannya sejak menikah.

“Kemaren tuh ada pesta rakyat,” kata Ayu dalam siaran Dahsyat, pada Selasa (27/9/2016), di Jakarta.

Mengingat perjalanan yang baru dilakukannya ke dua tempat sekaligus yakni Dubai dan Gorontalo, host Dahsyat kemudian bertanya tentang daerah mana yang disukai Ayu. Namun, wanita berambut pendek tersebut tampak tak bisa memilih dan memuji keindahan kedua lokasi tersebut.

“Bu Ayu bagusan mana Dubai sama Gorontalo?” tanya Anwar.

“Masing-masing tuh punya kelebihan. Memang itu kan Dubai kita menikmati jazirah Arab. (Kalau) Gorontalo keindahan alam Indonesia,” jelas Ayu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini