Share

3 Padanan yang Tepat Memakai Jaket Denim

Tentry Yudvi, Okezone · Rabu 28 September 2016 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 194 1500991 3-padanan-yang-tepat-memakai-jaket-denim-6sLtUv6WWt.jpg Padu padan jaket denim (foto: stylecaster)
A A A

JAKET denim merupakan item fesyen yang tidak akan lekang oleh waktu. Pemakaiannya akan membuat wanita terlihat berkelas, dan klasik.

Jaket ini juga bisa dipadukan dengan beragam busana serta aksesori. Selain itu juga bisa digunakan untuk beragam acara dari mulai formal hingga semi formal.

Lantas, bagaimana padupadan yang tepatnya? berikut ulasannya seperti dikutip dari Stylecaster, Rabu (28/9/2016).

Jaket denim + sheer skirt

Anda bisa memakai jaket denim, kemudian disandingkan dengan rok transparan. Penampilan Anda akan terlihat seksi dan classy.

Jaket denim + kemeja putih + celana destroyed jeans

Ketiga item ini merupakan item klasik sehingga saat dikenakan Anda akan terlihat memukau, dan kece. Tambahkan aksesori seperti kacamata hitam akan membantu Anda.

Jaket denim + rok mini + kaos

Jika Anda ingin tampil lebih feminin, padukan jaket Anda dengan rok mini yang memiliki detail menarik. Kemudian padukan dengan kaos.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini