Share

TOP FASHION 2: Sontek Gaya Keren Selebritis Hollywood dengan Paduan Legging

Tentry Yudvi, Okezone · Rabu 28 September 2016 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 194 1501106 top-fashion-2-sontek-gaya-keren-selebritis-hollywood-dengan-paduan-legging-LW1fkaqRDw.jpg Gaya keren ini bisa Anda tiru (Foto: Ist)
A A A

ITEM busana legging menjadi favorit banyak wanita di dunia ini. Selain simpel, model yang menampilkan kaki yang jenjang menjadi alasan mereka memakainya.

Begitupun juga dengan para selebriti yang menjadikan legging sebagai penunjang penampilan mereka dalam keseharian. Mereka pun terlihat stylish dan trendi memakai celana ini.

Nah, untuk itu, berikut tips padu padan memakai legging dari penampilan para seleb itu.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Kedua sahabat ini sering memakai legging untuk penampilan keseharian. Misalnya saja, saat Kendall memakai legging kemudian dipadukan dengan crop top berleher turtleneck, dan diseimbangi dengan bomber jacket. Sang sahabat Gigi menyeimbangi dengan legging, kaos hitam, dan juga bomber jacket. Keduanya pun terlihat memiliki selera fesyen yang tinggi.

Taylor Swift

Saat pelantun lagu '22' ini memakai legging, ia memadukannya dengan kaos berwarna merah burgundy. Kemudian, untuk alas kaki, mantan kekasih Calvin Harris ini memakai sneaker hitam.

Jennifer Lopez

Pelantun lagu 'Ain't Your Mama' ini tampil elegan dengan memakai legging hitam, dan turtleneck berwarna senada. Kemudian diseimbangi dengan aksesori tas, kacamata hitam dan flat shoes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini