Share

Beyonce, Justin Bieber, dan Adele Kuasai Nominasi MTV EMA 2016

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 28 September 2016 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 205 1500614 beyonce-justin-bieber-dan-adele-kuasai-nominasi-mtv-ema-2016-jiNIwIP3cI.jpg MTV EMA 2016 (Foto: MTV)
A A A

LOS ANGELESMTV akhirnya mengumumkan daftar nominasi untuk kategori MTV European Music Awards (MTV EMA) 2016. Dari sekitar 17 kategori, Beyonce, Justin Bieber, dan Adele memimpin daftar dengan paling banyak menjadi nomine.

Justin dan Beyonce menjadi yang terbanyak menjadi nomine dengan berada di lima kategori. Adele selangkah di belakang keduanya dengan masuk di empat nominasi.

Beyonce dinominasikan di kategori Best Video, Best US Act, Best Female, Best Live, dan Biggest Fans. Melihat kesuksesan Beyonce di Video Music Awards (VMA) bulan lalu, ibu Blue Ivy itu diprediksi juga akan membawa pulang banyak trofi dari MTV EMA 2016.

Dari lima kategori itu, Bey harus bersaing dengan Justin Bieber di Biggest Fans. Sementara empat kategori lain yang menominasikan mantan kekasih Selena Gomez tersebut adalah Best Canadian Act, Best Song, Best Male, dan Best Pop.

Di sisi lain, MTV EMA 2016 akan diselenggarakan di Rotterdam, 6 November 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, MTV EMA 2016 juga memasukkan sejumlah kategori untuk band dan penyanyi lokal sejumlah negara Eropa seperti Jerman, Swis, Polandi, dan Israel yang tak banyak diketahui publik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini