Share
Advertisement

WhatsApp Uji Fitur Link Grup Publik

Dini Listiyani , Jurnalis-Rabu 28 September 2016 13:48 WIB
WhatsApp Link Grup (Foto: Android Police)
WhatsApp Link Grup (Foto: Android Police)
A
A
A

CALIFORNIA - Memasukkan teman dalam sebuah grup chat biasanya dilakukan oleh admin grup itu. Namun tampaknya sebentar lagi hal itu tidak diperlukan lagi.

Menurut Android Police, Rabu (28/9/2016), terungkap versi beta terbaru untuk WhatsApp yang memiliki kemampuan untuk membagikan link grup. Artinya, saat Anda memberikan link kepada seseorang dan mereka meng-klik link itu, mereka akan ditambahkan ke grup chat, dengan anggapan mereka mengklik link melalui perangkat mobile.

Seperti dalam screenshot yang beredar, WhatsApp telah memperingatkan pengguna bahwa posting-an link berarti Anda membiarkan siapa pun bergabung dengan grup. Jika Anda membagikan ke media sosial seperti Twitter, bisa saja pengikutnya bertambah.

Selain itu, gambar screenshot juga menunjukkan, pengguna bisa menarik link, yang artinya bahwa jika Anda ingin menghentikan orang-orang bergabung dengan grup, Anda bisa mencabut link, sehingga tidak ada lagi link grup chat.

Kemampuan link grup saat ini tersedia dalam versi beta, sehingga kemampuan ini diharapkan muncul di update WhatsApp berikutnya.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement