Share

Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Juventus

Randy Wirayudha, Okezone · Rabu 28 September 2016 01:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 261 1500320 susunan-pemain-dinamo-zagreb-vs-juventus-VStQdeYXa9.jpg
A A A

ZAGREB – Partai lanjutan Liga Champions Grup H salah satunya mempertemukan antara Dinamo Zagreb kontra Juventus. Bertandang ke Ibu Kota Kroasia, allenatore Juventus Massimiliano ‘Max’ Allegri, mesti putar otak meracik formasi di tengah krisis cedera.

Di skuad Bianconeri, tercatat ada empat pemain andalan yang dibekap cedera. Mulai dari Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, hingga Daniele Rugani. Hilangnya peran mereka akan coba diisi Anderson Hernanes dan Miralem Pjanic.

Di lini tengah, Allegri juga memasang lima gerendel pemain tengah. Sementara tridente Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini diharapkan bisa menahan gempuran tuan rumah di laga Rabu (28/9/2016) dini hari WIB.

Di lini depan, Gonzalo Higuaín yang dipasangkan dengan Paulo Dybala juga diharapkan mampu mencuri banyak gol di Stadion Maksimir.

Sementara di pihak tuan rumah, pelatih Zagreb Zeljko Sopic secara mengejutkan tak memainkan bintang Zagreb Ante Coric. Pemain itu diisukan tengah bermasalah terkait attitude-nya.

Berikut Susunan Pemain Dinamo Zagreb vs Juventus:

Dinamo Zagreb (4-3-3): Adrian Šemper; Mario Šitum, Leonardo Sigali, Gordon Schildenfeld, Josip Pivaric; Filip Benkovic, Jonas Gomes, Damagoj Antolic; El Arabi Hillel Soudani, Junior Fernándes, Damagoj Pavicic

Cadangan: Ángelo Henriquez, Paulo Machado, Amer Gojak, Armin Hodzic, Ivan Fiolic, Dominic Livakovic, Dino Peric.

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci; Dani Alves, Sami Khedira, Anderson Hernanes, Miralem Pjanic, Patrice Evra; Gonzalo Higuaín, Paulo Dybala.

Cadangan: Neto Murara, Juan Cuadrado, Alex Sandro, Mario Mandzukic, Mario Lemina, Marko Pjaca, Stefano Sturaro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini