Share

Setelah Bekuk Porto, Leicester Bidik Copenhagen

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 28 September 2016 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 261 1500769 setelah-bekuk-porto-leicester-bidik-copenhagen-RAeDzVGCJT.jpg Riyad Mahrez (Foto: Reuters)
A A A

LEICESTER – Leicester City mengalahkan FC Porto dengan skor 1-0 di King Power Stadium dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2016-2017, dini hari tadi WIB. Meski sudah mengoleksi enam angka, The Foxes sudah menatap laga kontra Copenhagen.

Adapun satu-satunya gol Leicester dicetak oleh pemain yang didatangkan pada musim panas lalu, Islam Slimani. Penyerang berkebangsaan Aljazair tersebut menyambut umpan manis yang diberikan kompatriotnya yakni Riyad Mahrez.

Mahrez sendiri sangat senang Leicester tampil mengesankan dalam musim debut Liga Champions. Dia pun membidik status juara grup G saat lolos ke fase berikutnya.

“Kami tahu ini akan sulit sehingga harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga angka. Itulah yang kami lakukan, dan kami sangat senang,” ujar Mahrez, seperti dilansir Goal, Rabu (28/9/2016).

“Sekarang kami memiliki enam angka dengan laga selanjutnya di kandang sendiri. Kami harus mendapatkan tiga angka di kandang karena selalu sulit ketika bermain sebagai tim tamu,” sambungnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini