Share

JK: Dulu Mati Lampu Orang Enggak Protes, Sekarang Protes

Dedy Afrianto , Okezone · Rabu 28 September 2016 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 320 1500502 jk-dulu-mati-lampu-orang-enggak-protes-sekarang-protes-Sw6Pr6faUR.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan bahwa saat ini listrik adalah kebutuhan utama masyarakat. Bahkan, listrik cenderung menjadi salah satu kebutuhan pokok pada era modern ini.

Untuk itu, JK mengingatkan bahwa pola pikir masyarakat terhadap listrik cenderung berubah. Tak jarang, banyak masyarakat yang akhirnya marah apabila tidak memperoleh akses listrik.

"Kalau dulu mati lampu orang enggak protes, saat ini banyak yang protes," kata JK di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

JK pun mengimbau kepada pemangku kebijakan terkait agar membangun dan mengelola sektor kelistrikan dengan cara yang berbeda. Khususnya adalah listrik pada sektor industri.

"Listrik adalah sumber pendukung dasar dan produktivitas dasar. Oleh karena itu listrik perlu dibangun untuk menjadi kualitas yang baik," tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini