Share
Advertisement

Aplikasi Google iOS Kini Dukung Mode Penyamaran

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Rabu 28 September 2016 12:06 WIB
(foto: Google)
(foto: Google)
A
A
A

MOUNTAIN VIEW - Google kini memudahkan pengguna iOS untuk berselancar di internet secara privat. Pasalnya, Google telah merilis update terbaru dengan menghadirkan mode Incognito (penyamaran).

Bagian menariknya adalah, update ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan mode Incognito di Safari dan Chrome. Pembaruan ini membuat aktivitas berselancar di intenet menjadi lebih aman.

Tak hanya itu, Google juge menyematkan fitur Touch ID di aplikasi mereka. Sehingga, orang lain yang akan menggunakan smartphone Anda tidak akan bisa membuka halaman privat.

"Pencarian Anda adalah hal yang penting. Itu sebabnya kami menambahkan modus penyamaran di aplikasi Google untuk iOS. Dan untuk keamanan tambahan, Anda dapat mengaktifkan Sentuh ID untuk mode penyamaran, memastikan bahwa hanya Anda yang dapat memasukkan kembali sesi penyamaran," ujar keterangan resmi Google.

Selain mode penyamaran, update hari ini juga mencakup kemampuan untuk menonton video YouTube langsung di aplikasi. Demikian seperti dikutip dari The Verge, Rabu (28/9/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement