Share
Advertisement

Sarang Pokemon Langka Sengaja Dibuat Makin Random

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Rabu 28 September 2016 20:38 WIB
(Foto: Pokemon)
(Foto: Pokemon)
A
A
A

CALIFORNIA – Sebuah laporan menyebutkan bahwa sarang dari ‘Pokemon Go’ kini telah dipilih sepenuhnya secara acak untuk pokemon langka. Laporan online mengatakan Niantic telah mengubah beberapa hal berkaitan dengan monster yang sulit ditemukan.

Menurut Forbes, "sarang" ini berbeda sama sekali dari Pokémon sebelumnya dengan kelangkaan relatif menjadi satu-satunya penghubung. Sebelumnya, ketika Niantic bermain-main dengan sarang bibit yang diganti dengan rakasa lain, pengguna akan lebih mudah melacak perubahan dan mengidentifikasi lokasi bertelur untuk Pokémon tertentu.

Namun perlu dicatat bahwa hal ini tidak mempengaruhi sarang tingkat rendah yang Anda biasa temukan setiap hari, sehingga Anda masih akan menemukan banyak Weedles dan Pidgeys di perjalanan Anda.

Sekadar informasi, bos Niantic, Labs John Hanke, belum lama ini juga mengatakan akan banyak pembaruan yang datang di game-nya agar pengguna lebih betah bermain permainan augmented reality ini. Setelah aksesori Pokemon Go, Niantic juga berniat menambahkan kemampuan menukar pokemon dan menambah karakter pokemon di permainan.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement