Share

Berawal dari Foto Bareng, Ivan Fadilla dan Sarni Jatuh Hati

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 28 September 2016 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 33 1500716 berawal-dari-foto-bareng-ivan-fadilla-dan-sarni-jatuh-hati-mtJRDN8RHz.jpg Ivan Fadilla dan istri (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ivan Fadilla dan Sarni berbagi cerita tentang awal hubungan mereka. Keduanya mengaku pertama kali bertemu di sebuah rapat.

Sarni awalnya mengatakan bahwa usai rapat dirinya sempat meminta berfoto bersama Ivan. Dari sana percikan cinta tumbuh di hati keduanya.

"Ketemu saat rapat, kalau yang minta nomor duluan Mas Ivan. Tapi, saya yang minta foto bareng," ucap Sarjana Keperawatan tersebut.

Di mata Sarni, sosok Ivan adalah lelaki yang tampan dan baik hati. Selain itu sifat Ivan yang penyabar membuat hati Sarni menjadi luluh.

"Salah satunya dia tampan, baik, dan sabar. Pas minta foto memang wajar karena enggak kenal. Semua by process, kalau ketemu sama orang itu proses," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini