Share

TOP GOSSIP #7: Brad Pitt Belum Bisa Bertemu Anak-anaknya yang Dibawa Jolie

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 28 September 2016 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 33 1500722 top-gossip-7-brad-pitt-belum-bisa-bertemu-anak-anaknya-yang-dibawa-jolie-bczxeKlpqv.jpg Brad Pitt and Angelina Jolie bersama 6 anak mereka (Foto: Dok. Okezone)
A A A

LOS ANGELES –Usai membenarkan gugatan cerai sang istri, Pitt kini memberikan pernyataan terkait kondisi keluarganya.Pernyataan itu diberikan ketika Pitt menjadi narator film Voyage of Time arahan Terrence Malick.

“Voyage of Time karya Terrence (Malick) adalah film IMAX yang luar biasa cantik dan unik untuk anak-anak dan keluarga tentang kronologi kelahiran waktu. Aku bersyukur menjadi bagian proyek yang sangat menarik dan mendidik,” kata Pitt dilansir E!Online, Rabu (28/9/2016).

Bintang Allied itu melanjutkan, “Tapi saat ini aku fokus di keadaan keluargaku dan tak ingin mengalihkan perhatian dari film luar biasa ini, yang mana aku mendukung semua orang untuk menontonnya.”

Orang dekat Pitt mengatakan bagaimana bapak enam anak itu sedang mencari jalan untuk memperbaiki kondisi keluarganya. Pitt terutama sangat ingin mendapatkan solusi agar bisa bertemu dengan putra putrinya.

“Dia sangat ingin melihat anak-anaknya dan mengusahakan kesepakatan yang terbaik untuk mereka semua. (Dia) ingin menyelesaikan semuanya secara pribadi dan bersahabat,” tutur sumber.

Hingga saat ini, Pitt memang masih belum bisa bertemu dengan keenam anaknya setelah Jolie membawa Maddox cs ke Los Angeles, menjauh dari ayah mereka. Pitt bahkan tak bisa mengontak anak-anaknya karena Jolie memblokir semua telefon dan SMS-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini