Share

IDP Nggak Mau Pacarnya dari Kalangan Selebriti

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 28 September 2016 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 33 1500852 idp-nggak-mau-pacarnya-dari-kalangan-selebriti-UBH6bBArs0.jpg IDP (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

TANGSEL - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi sudah mengakui bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang pria sejak 3 bulan terakhir. Namun, wanita kelahiran Bogor ini mengungkapkan bahwa pria tersebut bukan dari kalangan yang sama dengan dirinya yaitu entertainment.

"Enggak-enggak, aku yang jelas enggak mau dari kalangan entertainment," ungkap Indah saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/16).

Memiliki sifat yang cemburu menjadi alasan wanita 25 tahun ini tidak ingin memiliki kekasih dari dunia hiburan. Jika memiliki kekasih yang bekerja di dunia hiburan, dirinya pasti akan stres karena kesibukkan masing-masing.

"Enggak tahu ya, kayak lebih cocok sama yang di luar entertain, karena kalau sama-sama ngejalanin kerjaan ini, sama-sama sibuk, aku stres nanti," ujar wanita yang kerap disapa IDP tersebut.

"Sebenarnya, aku tipe yang cemburuan, tapi enggak mau dicemburuin. Kalau dari entertainment kan dia harus totalitas, aku engga bisa kayak gitu. Tapi kalau aku kayak gitu harus diijinin. Biasalah perempuan egois," papar IDP seraya tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini