Share

Hamil, Andien Akui Suaminya yang Ngidam

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 28 September 2016 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 33 1501241 hamil-andien-akui-suaminya-yang-ngidam-Vf3ailU0Gz.jpg Andien (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah diketahui  merupakan wanita yang kerap menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini bahkan mengaku tidak banyak yang berubah dari pola hidupnya saat tengah menjalani kehamilan.

Wanita kelahiran Jakarta 31 tahun lalu ini bahkan mengaku tak pernah mengubah pola makannya. Ia justru mengaku semakin sering menambah asupan protein dibulan ke enam, agar ia dan bayi dalam kandungannya semakin tumbuh sehat.

"Saya sudah menjaga pola makan dari 2009. Jadi ketika saya hamil kayaknya enggak ada yang berubah," ujar Andien yang ditemui di District Grilled 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

"Enggak ada yang berubah. Setahu saya, makanan pun enggak perlu ditambah, hanya perlu menambah protein di bulan keenam," tambahnya.

Sering mendengar banyak mitos tentang kehamilan, tak membuat pelantun Moving On ini lantas percaya. Ia nampak terlebih dahulu harus mencerna hal tersebut sebelum akhirnya membenarkan mengenai mitos tersebut, salah satunya adalah mitos tentang asupan makan ibu dan janin.

"Ada beberapa mitos makan harus double padahal kan enggak semuanya masuk ke janin. Yang dibutuhkan itu nutrisi untuk membentuk bukan makanan padat," paparnya.

Pada kehamilannya yang pertama, Andien mengaku belum merasakan ngidam. Ia justru menyatakan bahwa sang suamilah yang ngidam.

"Alhamdulillah saya enggak ngidam, malah suami saya yang lebih kepingin-kepingin makanan lebih banyak," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini