Share

Demi Cantik, IDP Tanam Benang pada Wajahnya

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 29 September 2016 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 33 1501329 demi-cantik-idp-tanam-benang-pada-wajahnya-lmKeTzFzF8.jpg Indah Dewi Pertiwi (Foto: Okezone)
A A A

TANGSEL - Untuk menjadi cantik memang diperlukan beberapa perjuangan, hal itu pun dilakukan oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi yang mengungkapkan bahwa dirinya menanam benang pada bagian pipinya.

Penanaman benang itu dilakukan agar pelantun lagu Hipnotis ini mendapatkan pipi yang tirus, karena dirinya merasa memiliki pipi yang besar alias tembem.

"Kalau muka kan enggak bisa olahraga, muka aku kan chubby banget. Jadi aku treatment thread lift," ungkap Indah saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/16).

"Jadi pertama itu setrika wajah, tapi kan itu enggak berhasil-berhasil ya dari dulu. Jadi aku thread lift atau tanem benang," timpalnya lagi.

Wanita 25 tahun ini juga melanjutkan kalau penanaman benang yang ia lakukan tidak permanen. Indah menjelaskan benang yang ditanam tersebut selama satu tahun akan melebur dengan daging pada bagian wajah yang ingin dikecilkan.

"Tapi itu bukan permanen, kaloau sudah satu tahun bakal balik lagi. Dia akan melebur sama daging pada bagian yanfmau dikecilin. Satu tahun bakal balik lagi, cuma enggak terlalu chubby banget, dikit-dikit berkurang," papar Indah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini