Share

Ketua DPR Enggan Komentari Pemulihan Nama Setya Novanto

Bayu Septianto , Okezone · Rabu 28 September 2016 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 337 1500995 ketua-dpr-enggan-komentari-pemulihan-nama-setya-novanto-Pk8Kkk2SIt.jpg Ketua DPR Ade Komarudin (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ade Komarudin (Akom) belum mau berkomentar banyak soal dikabulkannya pemulihan nama baik Setya Novanto oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Ia berdalih belum menerima surat dari MKD terkait keputusan tersebut.

"Saya belum menerima surat. Kita belum menerima surat dari alat kelengkapan MKD, kita itu tunggu suratnya. Yang pasti kalau suratnya sampai kita akan proses sesuai peraturan yang berlaku, yang berjalan seperti selama ini," ujar Akom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Akom juga tak memberikan komentarnya soal anggota Fraksi Golkar Ridwan Bae yang meminta agar MKD merekomendasikan Setya Novanto kembali jadi Ketua DPR setelah namanya dipulihkan.

"Saya belum bisa mengomentari apapun karena saya belum lihat suratnya. Dan, suratnya belum sampai ke pimpinan DPR," ungkap Akom.

Politikus Partai Golkar itu berjanji bila sudah menerima surat dari MKD, ia akan membawanya ke dalam rapat pimpinan DPR dan fraksi-fraksi terlebih dahulu.

"Saya pasti akan bawa ke rapat pimpinan dulu, rapat konsultasi dengan pimpinan fraksi. Itu kan stakeholder DPR. Jadi saya tidak mau gegabah, saya ingin semuanya melakukan dengan penuh kebersamaan," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini