Share

Bocah SMP Tewas Tenggelam di Anak Sungai Cisadane

Denny Irawan (Koran Sindo) , Koran SI · Kamis 29 September 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 338 1501298 bocah-smp-tewas-tenggelam-di-anak-sungai-cisadane-Nx9fwuHJgV.jpg Hanyut (Foto: Ilustrasi)
A A A
 

TANGERANG - Seorang bocah SMP kelas VI, DA, tewas tenggelam saat bermain di anak Sungai Cisadane Timur di depan Kantor PDAM Tirta Benteng, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (28/9/2016) sore.

Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB, saat korban berenang bersama dia temannya.

"Saat itu arus tidak kencang, kemungkinan korban berenang ke area yang agak dalam, sehingga dia hanyut dan langsung tenggelam," katanya.

Peristiwa itu langsung dilaporkan warga ke Polsek Neglasari. Kemudian petugas kepolisian bersama masyarakat sekitar turun ke kali melakukan pencarian.

"Kita nyebur mencari pakai bambu, akhirnya setelah setengah jam, jasad korban ditemukan sudah meninggal," kata Sutrisno.

Orangtua korban yang ikut melakukan pencarian di lokasi langsung histeris melihat anaknya sudah tidak bernyawa. Kemudan korban dibawa ke rumah duka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini