Share

Di GP Jepang, Marquez Akan Lebih Berhati-hati

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1500490 di-gp-jepang-marquez-akan-lebih-berhati-hati-rV1K3CDD45.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ARAGON – Peluang gelar juara MotoGP 2016 semakin terbuka untuk pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Hingga saat ini, Marquez kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 248 poin.

Empat seri terakhir MotoGP 2016 tentu menjadi balapan yang sangat krusial untuk Marquez. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut mengaku dirinya akan lebih berhati-hati demi meraih hasil manis di akhir musim ini.

“Kami harus menunggu. Kami harus sabar dan tidak melakukan banyak kesalahan. Tidak penting di mana kami meraih gelar juara, tetapi yang terpenting adalah kami mendapatkannya,” jelas Marquez, mengutip dari Speedweek, Rabu (28/9/2016).

Pada seri selanjutnya, Marquez bakal tampil di GP Jepang pada Minggu 16 Oktober 2016 siang WIB. Tampil di kampung halaman Honda, rekan setim Dani Pedrosa itu bertekad menyuguhkan performa maksimal.

“Kami harus melajutkan tren positif. Kami tahu bahwa balapan di Jepang tidak akan mudah dan berpotensi ada lebih banyak masalah, tetapi akan lebih baik jika kami menunjukkan performa lebih baik,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini