Share

Yaya Toure Mulai Kembali Berlatih dengan Tim Utama Man City

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 28 September 2016 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 45 1500300 yaya-toure-mulai-kembali-berlatih-dengan-tim-utama-man-city-7kGV06EILk.jpg
A A A

MANCHESTER—Pemain senior di Manchester City Yaya Toure, terlihat telah menjalani latihan bersama dengan tim utama klub. Kabar tersebut jelas mengembirakan karena dinilai hubungannya dengan pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola telah mereda.

Hubungan antara Toure dengan Guardiola memang sudah memanas sejak keduanya masih berada di Barcelona. Guardiola bahkan menjadi alasan utama Toure untuk meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Manchester City.

Hubungan Toure dengan Guardiola kembali memanas ketika sang pelatih berada di Manchester City musim ini. Guardiola secara sepihak tidak memasukkan nama Toure dalam skuad City yang akan dibawa ke Liga Champions 2016-2017.

Itu membuat agen sang pemain Dimitri Seluk, berang. Perang kata-kata pun terjadi di antara keduanya melalui media massa. Guardiola bahkan melakukan somasi tak akan memainkan sang pemain jika Seluk belum meminta maaf.

Namun kini Toure telah kembali berlatih dengan tim utama. Sementara itu pada saat yang bersamaan pemain seperti Kevin de Bruyne, Vincent Kompany, dan Fabian Delph harus absen dari latihan karena ketiganya masih mengalami cedera.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini