Share

Akal-akalan Atletico Madrid untuk Hindari Hukuman FIFA

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 28 September 2016 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 46 1500305 akal-akalan-atletico-madrid-untuk-hindari-hukuman-fifa-fxMviUF82b.jpg
A A A

MADRID—Atletico Madrid dan Real Madrid menjadi klub terbaru di La Liga yang mendapat larangan mendaftarkan pemain oleh FIFA. Setelah Barcelona musim lalu, kini giliran duo Madrid tersebut yang dilarang melakukan pendaftaran pemain pada dua jendela transfer mendatang.

Baik Atletico dan Real Madrid memang tengah mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS). Namun sebelum ketuk palu hasil banding, kedua klub berusaha segera terlepas dari jeratan larangan transfer tersebut.

Real Madrid meminta kepada CAS bahwa pihaknya dibolehkan melakukan transfer sebelum hasil banding ditetapkan. Namun permintaan tersebut sampai saat ini belum dijawab oleh pihak CAS.

Sementara itu Atletico enggan meniru cara Real Madrid. Atletico dikabarkan akan memanfaatkan cedera Augusto Dernandez yang harus menepi selama enam bulan. Dengan cedera panjang tersebut Atletico berusaha mendapat keringanan di CAS.

Namun Atletico tampaknya tak terlalu percaya diri dengan rencana tersebut. Mereka bahkan sudah memiliki rencana B jika permintaan mereka ditolak. Rencananya Atletico akan meminta ijin untuk memanggil pemain yang tengah dalam masa peminjaman di Sevilla yakni Matias Kranevitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini