Share

Longsor, Satu Desa di Kuningan Hampir Terisolir

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Rabu 28 September 2016 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 525 1500501 longsor-satu-desa-di-kuningan-hampir-terisolir-SMNCxGXRYL.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
A A A

KUNINGAN - Jalan Desa Kertayuga Dusun Pahing, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tertimbun longsor, akibatnya jalan desa tersebut tidak bisa dilalui.

"Longsoran tersebut berasal dari tanah sawah milik warga dengan ketinggian 10 meter dan lebar 7 meter," tutur Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, Agus Mauludin, Rabu (28/9/2016).

Agus mengatakan longsor itu terjadi setelah hujan yang terus mengguyur wilayah Kuningan, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Pihaknya bersama warga setempat terus membersihkan longsoran itu agar jalan desa bisa dilalui.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga agar selalu waspada dan berhati-hati, pasalnya curah hujan diprakirakan masih tinggi," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini