Share

Video: Keadaan Pasca-Kecelakaan Kereta New Jersey

Rahman Asmardika , Okezone · Kamis 29 September 2016 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 18 1502317 video-keadaan-pasca-kecelakaan-kereta-new-jersey-HjwOQPdeeD.jpg Gambar dari rekaman video saksi mata pasca-kecelakaan kereta di New Jersey. (Foto: Leon O/Twitter).
A A A

NEW JERSEY – Sebuah rekaman video yang diambil saksi mata dari lokasi kecelakaan kereta di stasiun Hoboken, New Jersey menggambarkan dahsyatnya kerusakan akibat insiden nahas tersebut. Sejauh ini dilaporkan lebih sedikitnya satu orang tewas dan 100 orang lainnya mengalami luka-luka, namun keterangan yang beredar masih simpang siur.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @monduras itu terlihat puing-puing dan atap stasiun yang roboh akibat terjangan kereta yang keluar dari jalurnya. Di reruntuhan atap terlihat badan kereta yang hancur dan orang-orang yang tampaknya masih mencari korban yang belum dievakuasi.


Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab terjadinya kecelakaan, namun salah satu saksi mata mengatakan sempat mendengar suara mirip ledakan bom saat insiden terjadi. Keterangan ini menimbulkan spekulasi mengenai aksi terorisme sebagai penyebab kecelakaan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini