Share

SNSD Taeyeon, Muse Teranyar Brand Kosmetik Stylish Ini

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 29 September 2016 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 194 1501824 snsd-taeyeon-muse-teranyar-brand-kosmetik-stylish-ini-wQglWsAC2p.jpg Taeyon SNSD menjadi brand ambassador kosmetik Banilla&co (foto: soompi)
A A A

PESONA visual dari leader SNSD, Taeyeon memang tidak ada yang bisa memungkiri. Kulitnya yang mulus bercahaya, awet muda, dan tubuhnya yang mungil membuat Taeyeon di umurnya yang sudah 28 tahun, masih tetap terlihat bagai anak remaja belasan tahun.

Dengan tampilan visual yang mumpuni dan kepopularitasannya yang mendunia, maka tak heran banyak brand yang hendak mendapuk wanita kelahiran 1989 ini untuk menjadi brand ambassador. Dan kali ini yang berhasil mendapuk mantan kekasih Baekhyun dari EXO ini tidak lain dan tidak bukan ialah brand kosmetik stylish asal Korea, Banila Co.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (29/9/2016) Banila Co baru saja mengumumkan bahwa Taeyeon adalah wajah teranyar alias brand ambassador terbaru dari Banila Co. Disebutkan bahwa terpilihnya pelantun hits ā€˜Iā€™ ini menjadi ikon Banila Co yang terbaru, ialah karena vokalis utama SNSD ini berhasil membuktikan memperlihatkan dirinya sebagai ikon di dunia kecantikan. Tidak hanya untuk skala domestik Korea, namun juga lintas benua-seluruh dunia.

Lewat postingan resmi yang diunggah Banila Co ke akun Facebook resminya, Taeyeon diumumkan dan diperkenalkan ke hadapan khalayak umum sebagai muse terbaru dari brand yang sebelumnya mendapuk aktris Song Ji Hyo sebagai modelnya ini.

Wajar rasanya jika Banila Co menginginkan Taeyeon sebagai wajah teranyar mereka. Nama Taeyeon sendiri menurut penelitian yang dilakukan oleh Korean Business Research Institute belum lama ini, berhasil masuk sebagai sosok selebriti yang memiliki nilai dan pengaruh besar di dunia bisnis dan hiburan tidak hanya untuk Korea tetapi juga mancanegara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini