Share

Ronaldo Yakin Real Madrid Juarai Liga Champions 2016-2017

Aditya Wahyutomo , Okezone · Kamis 29 September 2016 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 261 1501369 ronaldo-yakin-real-madrid-juarai-liga-champions-2016-2017-D6P1hC8ex5.jpg
A A A

MADRID—Real Madrid berhasil menjadi klub pertama yang meraih 11 gelar Liga Champions. Musim ini, tentu Real Madrid ingin terus mengincar pundi-pundi gelar Liga Champions mereka, sekaligus menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa dirinya sangat yakin El Real bisa kembali memenangkan Liga Champions musim ini. Ia menilai bahwa Real Madrid saat ini memiliki skuad yang lengkap, serta kepemimpinan seorang pelatih yang dinilai memiliki kemampuan untuk mengatur tim besar.

Meski menjadi tim dengan peraih gelar Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah, Ronaldo mengakui bahwa meraih gelar Liga Champions musim ini tak akan berjalan mulus. Banyak tim yang berusaha untuk menjatuhkan mereka untuk meraih gelar Eropa ke-12.

“Kami memiliki tim yang bagus dan seorang pelatih yang hebat. Kami juga memiliki kemampuan untuk melakukan itu karena kami memiliki pengalaman dari tahun lalu,” ujar Ronaldo seperti diberitakan World Soccer, Kamis (29/9/2016).

“Ini adalah tantangan yang bagus bagi Real Madrid secara tim. Saya rasa kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkannya. Saya yakin kami akan meraih gelar juara. Kami juga sadar ini adalah kompetisi yang keras dan kami membutuhkan sedikit keberuntungan,” tandas pemain berpaspor Portugal tersebut.

Jalan Real Madrid musim ini tidak terlalu buruk. Dari dua pertandingan yang mereka jalani, Ronaldo dan kawan-kawan sudah berhasil meraih empat poin. Terakhir mereka bermain imbang ketika bertandang ke kandang Borussia Dortmund.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini