Share

Bungkam Bayern Munich 1-0, Diego Simeone Puas

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Kamis 29 September 2016 06:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 261 1501445 bungkam-bayern-munich-1-0-diego-simeone-puas-JY2ZVc0PlE.jpg Diego Simeone (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku puas dapat mengalahkan Bayern Munich di pekan kedua babak grup D Liga Champions pada Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Los Rojiblancos –julukan Atletico– sukses menutup laga kontra Bayern dengan kemenangan 1-0.

Simeone mengaku merasa beruntung dapat duduk di bangku kepelatihan Atletico. Ia berjanji akan mempertahankan konsistensi permainan klubnya hingga akhir musim 2016-2017.

“Saya merasa beruntung menjadi pelatih di klub ini. Ini adalah klub dengan hasrat ingin meraih kemenangan dan berjanji meraih hasil manis di setiap pertandingan seperti yang kami inginkan. Hari ini, saya puas dengan semuanya,” ujar Simeone, mengutip dari Soccerway, Kamis (29/6/2016).

Pelatih berusia 46 tahun itu menambahkan bahwa dirinya pun merasa puas dengan performa anak-anak asuhnya selama melakoni laga kontra Bayern tersebut. Menurutnya, Los Rojiblancos sukses menunjukkan permainan menekan sejak babak pertama dimulai.

“Kami menekan mereka dengan baik. Kemudian kami mundur dan kembali maju. Kami bermain dengan baik. Kami bermain menekan selama 90 menit melawan klub yang berat. Ini adalah salah satu pencapaian terbaik sejak saya berada di Atletico Madrid,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini