Share

Andien Belum Siapkan Sesuatu untuk Kelahiran Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 29 September 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1501334 andien-belum-siapkan-sesuatu-untuk-kelahiran-anak-83Wv8xJdkE.jpg Andien (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jelang kelahiran sang anak yang kurang lebih tinggal tiga bulan lagi, penyanyi Andien mengaku belum mempersiapkan apapun untuk sang anak.

Tak hanya mengaku belum mempersiapkan perlengkapan untuk digunakan oleh sang anak, istri dari Irfan Wahyudi ini bahkan mengaku belum mempersiapkan kamar untuk bayi yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya tersebut.

"Kamar bayi belum bikin, belanja juga belum. Kita lagi sangat enjoy menjalani kehamilan ini," ujar Andien yang ditemui di District Grilled 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

"Kehamilan ini bukan punya saya seorang, ini bentuk kerja sama antara saya dengan suami," sambungnya.

Meski sudah memasuki usia kandungan yang ke enam bulan, pelantun Bernyanyi Untukmu ini masih tetap terlihat fresh. Ia juga mengaku masih sering melakukan banyak kegiatan di usia kehamilan yang semakin mendekati tanggal kelahiran tersebut.

"Saya berpendapat, dan saya rasa pendapat saya juga diamini banyak orang. Bahwa perempuan hamil itu bukan perempuan sakit. Tetep bisa Banyak ibadah," papar Andien.

"Alhamdulillah, saya tetap dikasih kesehatan, kandungan fit, badan yang fit. Alhamdulillah masih bisa melakukan banyak kegiatan," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini