Share

Oki Setiana Dewi Jalankan Sekolah dengan Tegas

Raynaldi Wahyu, Okezone · Kamis 29 September 2016 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1501349 oki-setiana-dewi-jalankan-sekolah-dengan-tegas-cFmK7mxuKo.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Ray/Okezone)
A A A

TANGERANG - Oki Setiana Dewi telah resmi membuka sekolah untuk para santri penghafal Al-Quran bernama Maskanul Huffadz. Memberikan beasiswandan tempat tinggal gratis, Oki memiliki beberapa larangan yang harus dipatuhi oleh para santri.

Aktris dan Da'i berusia 27 tahun ini memiliki peraturan untuk para santri yang kini masih berjumlah 10 orang. Setiap larangan yang dilakukan santri akan mendapat poin. Dan jika sudah mencapai 100 poin, santri tersebut terpaksa dikeluarkan.

"Memang di sini ada poin, kalau sudah 100 poin kesalahan bisa dikeluarkan," papar Oki saat ditemui di perumahan Kucica, Bintaro Sektor 9, Tangerang, Selasa (27/9/2016).

Oki Setiana Dewi memberi peraturan agar para santri dapat hidup disiplin dan membiasakan diri melakukan hal-hal positif. Selain tidak ada TV di sekolah tersebut, berikut adalah ketentuan yang harus dihindari oleh para santri.

"Dilarang pacaran, mencuri, gosip, bangun telat. Dan nanti poinnta bakal diakumulasi. Mereka enggak pegang handphone sama sekali, kecuali hari Minggu," ucap Oki.

10 santri yang kini tergabung dipilih Oki lewat unggahan video melalui instagram. Para santri berusia mulai dari 15 sampai 20 tahun. Oki lebih mempeioritaskan anak yatim dan dhuafa untuk tergabung di Maskanul Huffadz.

"Karena memang yang terpilih yang berkomitmen kuat, tapi ini mereka hampir sebulan, mudah-mudahan istiqomah. Amin," harap Oki Setiana Dewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini