Share

Kim Kardashian Diserang saat Hadiri Paris Fashion Week

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 29 September 2016 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1501598 kim-kardashian-diserang-saat-hadiri-paris-fashion-week-Mqz3aPJsgC.jpg Kim Kardashian (Foto: ET Online)
A A A

PARIS – Kejadian tak menyenangkan dialami oleh Kim Kardashian. Saat sedang berada di jalanan Paris pada Rabu, 28 September 2016, kemarin, Kim diserang oleh seorang pria yang kemudian diketahui adalah Vitalii Sediuk, pria yang sama dengan yang menyerang Gigi Hadid di Milan.

Dari video yang tersebar seperti dilansir ET Online, Kim terlihat turun dari mobil hitam yang membawanya dan melangkah tenang ke restauran L’Avenue, Paris. Pada saat itulah, Vitalii yang sudah bersiap di tepi jalan melemparkan dirinya ke arah Kim dan mencoba menyerang bagian kaki istri Kanye West tersebut.

Untungnya, pengawal pribadi Kim, Pascal Duvier, sigap mengamankan sang majikan. Pascal langsung menahan Vitalii dan menjauhkannya dari Kim. Dari foto terlihat bagaimana Pascal berhasil melumpuhkan Vitalii yang terjatuh ke aspal jalanan.

Kim bukanlah korban pertama Vitalii. Pria berkewarganegaraan Ukraina itu sudah beberapa menyerang sejumlah selebriti Hollywood. Dia pernah ketahuan menyerang Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Will Smith di acara penghargaan serta premiere film.

Minggu lalu, giliran Gigi Hadid yang diserangnya di Milan. Kala itu, Vitalii mengangkat Gigi yang tengah berjalan usai tampil di acara Milan Fashion Week. Untungnya Gigi berhasil lepas dari genggaman Vitalii dan menyelamatkan diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini