Share

TOP GOSSIP #7: Merasa Jadi Korban Marshanda, Egi John Niat Masuk Pesantren

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 29 September 2016 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1501920 top-gossip-7-merasa-jadi-korban-marshanda-egi-john-niat-masuk-pesantren-2JukLlPfQK.jpg Egi John (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Sebuah foto diunggah Egi John di akun Instagram-nya pada Kamis (29/09/2016). Foto tersebut menampilkan gambar sebuah pesantren yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Selain itu, Egi juga meminta pendapat netizen tentang tempat tersebut.

I'm going here!!Sekitar 1 tahun (Y or N) Please serius saya butuh informasinya bgtt Karena saya gak paham soal ini (baru belajar),” ungkap seleb bernama lengkap Egi John Foreisythe ini.

Rupanya, banyak netizen yang mendukung pilihan Egi. “yess..its a good place gi @mregijohn :). Semoga barokah ilmu nya. Allah selalu menyukai hambanya yg mau belajar mjd lbh baik :). Smgt :),” ujar akun @mheiy_indd. Beberapa netizen lain juga menyuarakan pendapat serupa.

Komentar netizen disambut baik oleh Egi, yang semakin mantap untuk menghabiskan setahun kedepan untuk mempelajari agama. Meski begitu, Egi tidak langsung memantapkan pilihannya untuk belajar di tempat tersebut.

Selain menginginkan tempat yang baik, Egi tidak menginginkan dirinya terkena aliran yang menyesatkan. Namun, Egi tidak menyadari pesantren pilihannya tersebut memisahkan tempat belajar santri pria dan wanita.

@sella_dena @novi.anastasya @yinyangfxsniper iyaa demi Allah saya niat, tp saya jg mau tempat yang memang berkualitas dan tidak ada unsur aliran aliran aneh (yg paling penting banyak santri wanita yg cantik luar dalam, setia, patuh, dan apa adanya)” tanggap Egi kepada komentar akun-akun tersebut.

Sebelumnya, ibunda Egi John mengabarkan Egi akan masuk pesantren untuk menenangkan diri dari kekacauan yang dialami Egi selama berhubungan dengan Marshanda. Foto ini menjadi konfirmasi langsung dari Egi terhadap pernyataan tersebut. Namun begitu, tidak lama berselang Egi langsung menghapus postingannya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini