Share

Indro 'Warkop' Akui Jarang Berolahraga

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 29 September 2016 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 33 1502278 indro-warkop-akui-jarang-berolahraga-irzLFigPxS.jpg Indro Warkop (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktor sekaligus pelawak bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro, masih terlihat sehat dan bugar diusianya yang ke 58 tahun. Meski terlihat bugar diusianya yang sudah lebih dari seperempat abad, pria berkepala plontos tersebut mengaku bahwa dirinya jarang melakukan olahraga.

Jarangnya Indro berolahraga, ternyata membuat istri serta anak-anaknya sering kali protes. Meski begitu, Indro kadang sering bandel dan melakukan lari-larian kecil.

"Saya memang harus olahraga, meski enggak berat-berat. Tapi sudah dua tiga tahun enggak olahraga," ujar Indro yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

"Istri sama anak paling bawel. Kadang lari-lari kecil kalau pas promo, padahal diperingatin jangan terlalu capek. Tapi pingin bisa kayak yang muda," tambahnya.

Sempat mengalami sesak nafas, tentunya membuat Indro takut akan kondisi dirinya. Ia bahkan mengaku bahwa saat kejadian tersebut, ia mengingat cucu dan anaknya berteriak kencang.

"Saya ngeliat cucu saya kalau pas begitu," papar Indro.

"Yang terbayang juga anak saya teriak, kencang banget. Akhirnya banyak yang nolongin," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini