Share

Hujan Intai Jabodetabek Siang & Malam

Regina Fiardini , Okezone · Kamis 29 September 2016 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 338 1501402 hujan-intai-jabodetabek-siang-malam-RwxFHQCZS6.jpg Cuaca (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Bersiaplah untuk membaya payung dan jas hujan ketika hendak keluar rumah. Sebab, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan serentak mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada siang dan malam hari.

Langit berawan kompak menyambut pagi warga Ibu Kota dan daerah penyangga, beranjak ke siang hujan dengan intensitas ringan hingga lebat merambah ke seluruh administratif kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor (Jabodetabek). Cuaca seperti itu diperkirakan terus bertahan hingga malam hari.

Warga yang tinggal di daerah dataran rendah berpotensi terkena banjir akibat hujan yang kemungkinan tak kunjung reda. Adapun suhu hari ini berkisar antara 25-30 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-90%.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini