Share

Sandiaga Uno: Mau Ngomong Dewi Persik Ayo, Panama Papers Juga Ayo

Ferio Pristiawan Ekananda , Okezone · Kamis 29 September 2016 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 338 1501977 sandiaga-uno-mau-ngomong-dewi-persik-ayo-panama-papers-juga-ayo-pCZ8jxQPzK.jpg Sandiaga Uno (Foto: Heru/Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, para tim sukses pun mulai gencar melancarkan serangan.

Hal itu tak terkecuali politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, yang menantang Sandiaga Uno agar ‎menjelaskan semua kasus-kasusnya. Di antaranya, kabar miring dirinya bersama Dewi Persik serta kasus Panama Papaers.

Bukannya menyerang balik, Sandiaga justru menyikapinya dengan santai‎. Menurutnya, menjadi calon pemimpin Jakarta merupakan mandat yang diberikan oleh warga Jakarta.

Apa pun halangan yang mengganggu, ia siap untuk melalui dan menjelaskan ke publik.

"Apa pun itu gangguannya, Insya Allah saya bisa jelaskan. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Mau ngomong Dewi Persik ayo, mau ngomong Panama Papers ayo, mau pembuktian harta terbalik ayo. Semua akan saya lakukan. Enggak ada yang ditutupi," ujar Sandiaga Uno ketika ditantang Adian Napitupulu, di Kaffeine, Kompleks SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Sandiaga pun menggarisbawahi bahwa siapa pun yang menjadi pemimpin Jakarta itu telah ditakdirkan, dan yang memilih adalah warga DKI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini