Share

Jadi Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin Persilakan Kader PDIP Bergabung

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 29 September 2016 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 338 1502200 jadi-ketua-relawan-anies-sandi-boy-sadikin-persilakan-kader-pdip-bergabung-8xBnCy8YuD.jpg Boy Sadikin (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - ‎Mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin telah resmi ditunjuk sebagai ketua tim relawan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Boy mengatakan, pihaknya akan mempersilakan apabila ada kader PDI Perjuangan untuk bergabung ke dalam tim pemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

"‎Saya tergantung mereka (kader PDIP). Kalau emang mereka mau bergabung, ya saya terima kasih. Tapi saya tidak mengarahkan. Tergantung keinginan mereka. Saya tidak mengajak mereka sekarang. Saya ketua koordinator relawan Anies-Sandiaga. Kalau mau bergabung silakan saja, saya siap menerima," kata Boy di kediamannya, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Boy mengungkapkan, saat ini pihaknya terlebih dahulu mengumpulkan data-data relawan‎ pemenangan dari pasangan Anies-Sandiaga. Selanjutnya, susunan tim relawan ini akan diumumkan pada Senin 3 Oktober 2016.

"Kita harus bersinergi dengan tim kampanye. Jadi partai juga harus sejalan, tak bisa partai ke mana, ini relawan ke mana. Di sini, juga kita tidak bicara soal unggul mana, antara tim kampanye dan relawan karena saling kompak dan solid. Masing-masing akan menjalankan tugasnya," imbuh Boy.

Anak mantan Gubernur Ali Sadikin ini akan menargetkan sebanyak mungkin relawan. Langkah itu dilakukan memuluskan langkah Anies-Sandi agar bisa memimpin Ibu Kota. Yang jelas, ujar Boy, pihaknya akan terlebih dahulu menyeleksi para relawan sebelum bertarung di Pilgub DKI Jakarta.

"Kami ada rencana jual kaus juga," tukas Boy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini