Share

Gerindra Akui Dua Lawannya Berat Karena Didukung Mantan Presiden

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 29 September 2016 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 338 1502204 gerindra-akui-dua-lawannya-berat-karena-didukung-mantan-presiden-ADJXUV90Gn.jpg cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandiaga Uno (Foto: Heru/Okezone)
A A A

JAKARTA - Anies-Sandiaga dinilai akan menghadapi lawan berat dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Dalam perhelatan ini Gerindra bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Hal itu seperti disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dalam perhelatan tersebut, Anies-Sandi akan melawan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni serta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.

‎"Semua berat. Semua lawan berat," kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Menurut Muzani, dua lawannya itu didukung mantan presiden yakni Agus-Sylviana yang didukung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yamg juga Ketua Umum Partai Demokrat.

Sementara Ahok-Djarot didukung Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri yang merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan.

"Ini dua-duanya didukung eks presiden. Agus-Sylvi mantan presiden, Ahok-Djarot mantan presiden. Nah yang ini (Anies-Sandiaga) cuma pernah jadi calon presiden," kata Muzani.

Meski begitu, PKS dan Gerindra akan bekerja keras dan menjalankan strategi untuk bisa memenangkan pertarungan lima tahunan itu.

‎"Jadi semuanya berat buat kami. Dan harus diperhitungkan," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini