Share

Terpancing Jebakan Polisi, Pemilik 1 Kg Sabu Ditangkap

Wahyudi Aulia Siregar , Okezone · Kamis 29 September 2016 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 340 1502205 terpancing-jebakan-polisi-pemilik-1-kg-sabu-ditangkap-ku2vJzJAu4.jpg Ilustrasi
A A A

MEDAN - Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, berhasil menangkap seorang terduga bandar sabu di sebuah kafe di bilangan Jalan Muchtar Basri, Kecamatan Medan Timur, tepatnya di depan Kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Kamis (29/9/2016).

Tersangka Agung Riyan (38), warga Jalan Sekata, Medan, ditangkap bersama barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat sekira 1 kilogram.

Informasi yang dihimpun, AR ditangkap setelah personel polisi yang tengah menyamar berhasil memancing AR untuk bertransaksi. Mereka bersepakat untuk bertemu di kafe yang berlokasi di depan kampus UMSU.

Setibanya di lokasi, AR kemudian menunjukkan sabusabu yang dibawanya dan telah disimpan di kamar mandi salah satu ruko yang berada di sekitar kafe.

Begitu sabusabu itu diserahkan, AR pun langsung ditangkap dan dibawa ke Polda Sumatera Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubbid Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya benar, yang bersangkutan kita tangkap berdasarkan operasi undercover buy. Ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus ini. Sementara kita masih lidik." tukasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini