Share

Mourinho Belum Berikan Lampu Hijau kepada Rooney di Tim Utama

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Kamis 29 September 2016 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 45 1501384 mourinho-belum-berikan-lampu-hijau-kepada-rooney-di-tim-utama-XYbbcSh7I5.jpg
A A A

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum memberikan jaminan untuk menurunkan Wayne Rooney kala menghadapi Zorya Luhansk di Europa League. Setan Merah bakal menjadi tuan rumah pada laga tersebut, namun juru taktik asal Portugal urung berikan kepercayaan kepada sang kapten untuk turun sebagai starting lineup.

Seperti diketahui, Rooney mendapatkan peran baru di bawah asuhan Mourinho. Lantas media Inggris meniloai peran yang diemban sama sekali tak membawa perubahan dan dianggap sebagai kambing hitam dari tiga kekalahan Man United.

Tak ayal kini Rooney diprediksi bakal kembali duduk dibangku cadangan. Mou menilai fisik sang kapten belum fit  karena mengalami masalah pada bagian punggungnya.

“Rooney memang dipilih untuk laga nanti. Namun, saya belum memutuskan apakah akan memainkan dia sejak awal atau tidak,”ujar Mourinho mengutip Soccerway, Kamis (29/9/2016).

“Ia tidak berlatih sejak kemarin dan hanya berlatih sebentar pada Senin. Sebab, dia memiliki masalah punggung. Saya berharap bisa memainkannya, tetapi saya tak yakin dia bakal siap,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini