Share

3 Sikap Wanita yang Dibenci Pria saat Bercinta

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 23:35 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Singleblackmale)

LADIES, jangan main-main dengan suami Anda saat berhubungan seks di atas ranjang. Bisa saja sikap Anda dibenci oleh orang tercinta tanpa diduga.

Dilansir Thehealthsite, Kamis (29/9/2016), berikut adalah tiga sikap wanita yang dibenci pria ketika berhubungan seks di atas ranjang yang perlu Anda tahu.

Diam saja di ranjang

Sebagian pria ada yang tidak suka jika istrinya tidak merayu di atas ranjang. Dia akan membenci hal itu karena merasa bosan dan tidak pernah dimanjakan istrinya sendiri.

Tidak memberikan blowjob

Ada tipe pria yang suka melakukan foreplay sebelum bersenggama. Apalagi kalau diberikan sesi blow job agar dirinya terangsang untuk bercinta. Tapi ada pula wanita enggan yang memberikan suaminya momen itu karena merasa jijik.

Pura-pura orgasme

Ada juga sebagian wanita yang tidak mengaku jika dirinya sulit orgasme. Bahkan, dia berpura-pura merasakan klimaks dan memberi tahu pada suaminya. Padahal hal ini bisa menyakiti hati pria kesayangan Anda secara tidak langsung.

Mengejek

Meski mungkin niatnya bercanda dengan suami dengan kata-kata ejekan saat bercinta, pasti itu membuat dia risih. Jangan pernah sekalipun melakukan hal ini kepada suami agar tidak menyakiti hatinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)