Share

Cristiano Ronaldo Belum Berniat Jadi Pelatih Sepakbola

Aditya Wahyutomo , Okezone · Kamis 29 September 2016 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 51 1501380 cristiano-ronaldo-belum-berniat-jadi-pelatih-sepakbola-7q2xvCO4Tr.jpg
A A A

MADRID— Karier sebagai pelatih sepakbola adalah suatu hal yang diimpikan beberapa pesepakbola, ketika mereka telah memutuskan pensiun sebagai pemain. Pengalaman sebagai pemain dinilai membuat pesepakbola memiliki modal yang cukup untuk menjadi seorang pelatih.

Namun, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, mengaku belum berpikiran untuk menjadi pelatih sepakbola, jika akhirnya ia memutuskan untuk pensiun nantinya. Sejauh ini ia mengaku sama sekali tak berminat untuk menjadi pelatih.

Meski demikian, ia mengaku tak menutup kemungkinan dirinya akan menjadi pelatih dalam 10 tahun mendatang. Kebimbangan tersebut terjadi karena Ronaldo memang belum memikirkan sama sekali masa depannya usai gantung sepatu.

“Itu adalah suatu hal yang saya jarang pikirkan. Jika Anda bertanya kepada saya saat ini maka saya sama sekali tak ingin menjadi pelatih sepakbola,” ujar Ronaldo seperti diberitakan World Soccer, Kamis (29/9/2016).

“Bagi saya itu terlalu rumit. Saat ini saya hanya ingin fokus pada sepakbola karena ini adalah impian saya. Ini adalah suatu hal yang sangat saya cintai. Tetapi di masa mendatang, saya tak tahu. Mungkin dalam lima, enam, atau 10 tahun mendatang saya akan mengganti pikiran saya. Dan mungkin saya akan menjadi pelatih hebat suatu saat nanti,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini