Share
Advertisement

Daftar 10 Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik (1)

Arsan Mailanto , Jurnalis-Kamis 29 September 2016 17:05 WIB
(Foto: Android Authority)
(Foto: Android Authority)
A
A
A

CALIFORNIA - Bermunculannya smartphone-smartphone terbaru tak lepas dari kerja keras para vendor, dalam menghasilkan perangkat yang mumpuni terlebih dari hal kualitas kamera depan untuk pecinta selfie.

Namun selain kualitas kamera, mereka pecinta gadget biasanya juga melihat dari segi spek lain seperti chipset, prosesor, RAM, teknologi fingerprint, scanner biometrik, dan besaran sensor kamera besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Kamis (29/9/2016), berikut 10 daftar ponsel pintar yang menggunakan kamera depan atau selfie dengan besaran piksel terbaik di antaranya:

Oppo N1

Perangkat asal Negeri Tirai Bambu ini dianggap raja ponsel selfie sebab kamera belakang dan depan sama-sama berbekal 13 MP bersama fitur autofocus, dual-LED flash, fitur rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR video 1080p @30fps, dan LED flash.

Lenovo Vibe X

Ponsel ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan autofocus, LED flash, fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, mampu merekam video 1080 p @30fps, dan untuk kamera depan 5 megapiksel.

Gionee Elife S5.5

Smartphone keluaran China ini dikemas dengan kamera utama 13 MP dengan f/2.4, autofocus, LED flash dan fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, bisa merekam video 1080p @30fps, serta kamera depan 5 MP f/2.4.

Huawei Ascend 7

Perusahaan membenamkan sektor fotografi untuk kamera depan 5 megapiksel f/2.4, 22mm, resolusi 720 piksel, dan kamera belakang 13 megapiksel, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash, fitur geo-tagging, face detection, HDR, panorama dan merekam video 1080p @30fps.

Samsung Galaxy Grand Prime

Untuk perangkat satu ini, Samsung sudah membekali kamera utama 8 MP dengan f/2.4, autofocus, LED flash, fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, video 1080p @30fps, dan kamera selfie 5 MP, f/2.2, 1080p.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement