Share

Astaga, Lagi-lagi Kim Kardashian Tampil Seksi di Paris Fashion Week 2017

Tentry Yudvi, Okezone · Jum'at 30 September 2016 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 194 1502587 astaga-lagi-lagi-kim-kardashian-tampil-seksi-di-paris-fashion-week-2017-P6Q3DCEb9g.jpg Kim Kardashian (foto: elle)
A A A

PARIS Fashion Week 2016 telah meginspirasi selebriti untuk bergaya maksimal saat menghadiri acara. Bahkan busana seksi dan super transparan bisa dipakai di acara bergengsi ini.

Lihat saja penampilan Kim Kardashian saat menghadiri show Balmain. Ibu dua anak ini tampil super seksi dengan busana transparan yang menampilkan seluruh aset di dalam tubuhnya.

You can't sit with us #KimKardashian #KourtneyKardashian #Balmain #PFW

A photo posted by Raul Fashionista (@raulfashionista) on


Busana itu adalah sebuah dress yang memiliki model jaring-jaring berbentuk bulat, panjang, dan bertali sehingga dari bagian atas hingga bawah aset tubuhnya pun terlihat seksi sekaligus menggairahkan.

Kemudian busana seksi itu dipadukan dengan outer jaring-jaring yang memiliki warna senada dengan dress yakni warna platinum. Ia pun juga terlihat eksotis saat memakai busana itu.

K POWER! #KimKardashian #KourtneyKardashian and #KrisJenner in the #Balmain front row #PFW

A photo posted by Raul Fashionista (@raulfashionista) on


Sebagaimana dikutip dari Elle, Jumat (30/9/2016), dalam kesempatan itu, Kim juga datang bersama keluarga Kardashian lainnya yakni Kourtney dan Kris Jenner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini