Share

TOP FAMILY 1: Pompa Semangat Kerja dengan 3 Hal Kecil Ini

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 30 September 2016 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 196 1503123 top-family-1-pompa-semangat-kerja-dengan-3-hal-kecil-ini-mW07gmczb6.jpg Lebih semangat bekerja (Foto: askinyourface)
A A A

JENUH dengan pekerjaan memang menjadi berat rasanya. Tapi tenang, Anda tidak sendiri. Hampir semua karyawan pernah merasa bosan dengan pekerjaan mereka.

Itulah yang disampaikan Motivator Karier, Vivid Fitri Argarini saat dihubungi Okezone, belum lama ini. Untuk mengobati kejenuhan, wanita yang menyelesaikan studi S2 di University of Wisconsin, Whitewater Amerika Serikat ini memberi bocoran, berikut di antaranya.

Me-time

Ambil cuti sehari atau dua hari untuk me-time. Enggak perlu mahal dan harus ke luar negeri kok. Wanita bisa memanjakan diri untuk SPA di salon, sementara yang pria menjalani hobinya.

Makan bareng

Kalau biasanya di kantor makan siang di kantin, kalau sedang jenuh boleh kok makan di mal sebentar, enggak apa-apa agak mahal. Ajak teman-teman keluar untuk menghilangkan penat sesaat.

Hias meja

Bawa barang-barang dari rumah yang bisa menjadi penyemangat kerja. Misalnya foto pasangan, anak, atau sahabat. Hias meja kerja dan tempelkan kata-kata motivasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini